(Jangan) Hapus Aku

25 Feb 2014

Buang semua puisi
Antara kita berdua
Kau bunuh dia sesuatu
Yang kusebut itu Cinta

Yakin kan aku Tuhan, dia bukan milikku
Biarkan waktu waktu hapus aku
Sadarkan aku Tuhan, dia bukan milikku
Biarkan waktu waktu hapus aku

Siapa yang tidak ingat lagu diatas? Sebuah lagu single yang mengorbitkan NIDJI ke blantika musik Indonesia. Dan seiring berjalannya waktu, NIDJI telah membuktikan bahwa bandnya bukanlah band karbitan yang menyala sejenak lalu padam.

Musik-musik karya mereka bisa diterima tidak saja oleh pecinta musik di dalam negeri bahkan juga diluar negeri. Terbukti dengan salah satu lagu karya NIDJI yang berjudul “Liberty & Victory” digunakan sebagai theme song klub sepak bola papan atas Liga Premier Ingris, Manchester United.

Karya-karya NIDJI juga menjadi Original Soundtrack dari banyak film sukses seperti: Laskar Pelangi dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk. Dan kabarnya, sekarang ini NIDJI juga sedang menggarap Original Soundtrack dari sebuah film bertema balapan.

Nah, bagi para Nidjiholic, besok jum’at, 28 Feb 2014 akan ada acara LiveChatKustik bareng NIDJI. Acaranya akan diselenggarakan di Mall Kuningan City, Jakarta. Tapi kalau kita gak bisa dateng kesana, jangan khawatir, acara ini juga bisa kita saksikan secara live streaming di beberapa media berikut: detikforum.com, mytrans.com, detikhot.com dan tentu saja irpan.blogdetik.com.

Sesuai tajuknya LiveChatKustik, kita bisa berinteraksi dengan NIDJI. Kita bisa menanyakan berbagai hal kepada mereka. Nah untuk pertanyaan bisa disampaikan di official thread acara ini di: http://forum.detik.com/official-thread-livechatkustik-bareng-nidji-t890242.html.

Gak cuma pertanyaan saja, kita juga bisa memberikan tantangan kepada mereka, misalnya kita tantang Giring nyanyi Dangdut “Sakit Gigi”-nya almarhum Meggy Z, atau apa gitu ^_^

***


TAGS nidji lagu musik tantangan


-

Author

Follow Me